Wednesday, November 18, 2015

Bercinta dengan Mr P Besar, No Problem!


SEORANG istri menikah dengan pria pemilik Mr P besar terkadang sulit menikmati hubungan seksnya. Tapi kekhawatiran itu tidak akan terjadi, apabila Anda melakukan trik berikut.

Foreplay
Pemanasan di awal mulai bercinta sangat diwajibkan bagi pria dengan Mr P besar. Aktivitas yang disebut foreplay itu dapat membangkitkan gairah seks, memanjakan, serta memicu pelumasan alami pada setiap pasangan. Sehingga cara ini meminimalisir rasa sakit pada Miss V saat mulai bersenggama.

Bermain lambat
Bagi pria dengan Mr P besar jangan pernah melakukan seks kilat. Tanpa disadari, hal ini dapat menyiksa pasangan Anda selama berhubungan intim, karena menimbulkan rasa perih yang membuat ilfeel.

Bantuan pelumas
Miss V yang bersentuhan dengan Mr P besar wajib diberi pelumas tambahan. Karenanya selama bersenggama, Miss V mudah kering dan menimbulkan rasa perih. Apabila Miss V semakin licin, momen bercinta Anda berdua makin menggairahkan.

Woman on top
Posisi seks ini benar-benar membantu istri menikmati tubuh sang suami. Wanita dapat mengontrol penetrasi dan kecepatan hubungan intim. Apabila Anda memilih posisi misionaris, rasa perih pada Miss V bisa semakin menyakitkan dan merusak momen bercinta.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete