Monday, November 16, 2015

Mengapa Beberapa Wanita Terlihat Lebih Erotis?


SEMUA wanita diciptakan dengan bentuk tubuh dan kesan seksualitas berbeda pula. Walaupun sama-sama seksi, ada yang terkesan lebih erotis, ada pula yang membosankan. Mengapa demikian?

Diungkapkan oleh para peneliti, hal itu ternyata disebabkan oleh serangkaian gen terkait dengan sistem kekebalan tubuh. Beberapa perempuan ada yang terkesan lebih erotis dan menggairahkan, dan itu terlihat saat bermain seks.

Dikutip Indiansutras, Selasa (17/11/2015), para wanita memiliki keragaman genetik yang lebih besar dibanding pria. Terkadang itulah yang membuat pria lebih tergila-gila pada pasangannya.

Kata para ahli, saat mencari pasangan untuk menikah, paling sering berada di bawah sadar. Ada seorang pria yang mencari istri dari bentuk tubuh yang terkesan erotis dan seksi.

Untuk menguji seputar keragaman genetik tersebut, tim peneliti menilai variabilitas genetik dari 74 wanita. mereka mengisi kuesioner tentang kehidupan seks mereka.

Hasilnya dilaporkan, mereka selalu memiliki gairah yang tinggi, meskipun suaminya sedang malas-malasan bercinta. Selama hidupnya mereka juga terus bahagia menghadapi pasangannya, terutama masalah seks dan mencoba mencari ide baru yang memikat.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete