Tuesday, November 17, 2015

Berani Menginap di Hotel Paling Berhantu Ini?


Saat bepergian ke suatu daerah wisata, apalagi sampai berhari-hari, tentu kita membutuhkan penginapan, baik itu hotel murah maupun berbintang yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman.

Namun terkadang kita tidak bisa dengan mudah mendapatkannya, yang sesuai dengan selera kita. Adakalanya kita terkecoh dengan penampilan hotel yang mewah dan megah, padahal sangat berhantu.

Tentunya Anda tidak ingin diganggu oleh mahluk astral ini bukan, tetapi jika Anda cukup berani, maka bisa mengunjungi hotal ini, yang dinobatkan sebagai hotel paling berhantu. Di manakan itu?

Sebuah hotel di Liverpool, kini dinobatkan sebagai yang paling berhantu di Inggris. Paranormal sekaligus penulis, Tom Sleman mengklaim Adelphi Hotel adalah hotel yang paling berhantu yang telah ia temukan di Inggris.

Rumah-rumah Paling Berhantu di Seluruh Dunia

Sleman mengaku, beberapa kali telah melihat "tamu" supranatural di hotel tersebut.

"Saya sering memberikan ceramah ini. Selama satu pembicaraan, ada beberapa orang yang berdiri saja, di antaranya tiga orang berdiri di ujung ruangan yang berpakaian seperti perwira angkatan laut dengan topi putih dan jaket hitam," kata Sleman yang kami kutip dari Mirror.

Beberapa anggota keamanan juga mengakui, jika mereka adalah hantu Kapten Edward Smith dari kapal Titanic dan dua petugas yang tak dikenal.

Hotel Adelphi dibangun pada tahun 1912, tahun di mana Titanic tenggelam, dalam perjalanan ke Amerika dari Liverpool.

Seorang juru bicara hotel Britannia, yang memiliki hotel The Adelphi, mengonfirmasi jika ada laporan penampakan hantu di hotel tersebut oleh staf selama beberapa tahun.

"Secara pribadi aku tidak melihat apa-apa, tapi itu adalah hotel tertua di Liverpool, jadi saya tidak akan terkejut sama sekali jika hal tersebut terjadi," kata juru bicara hotel.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete