Monday, November 23, 2015

Ternyata! Semakin Mapan Pria, Semakin Hot Dia Di Ranjang



PokerCeria  -  Ketika menikah, apa kriteria yang diharapkan setiap wanita pada pasangannya? Pasti salah satunya adalah pekerjaan tetap. Setiap wanita suka jika seorang pria bukan hanya hebat dalam hal cinta, tapi juga suka jika pria tersebut mapan.

Berhubungan dengan pria mapan, ternyata ada hal menarik di balik seorang pria mapan. Sebuah penelitian menunjukkan fakta bahwa semakin mapan seorang pria ternyata semakin jago pula ia di ranjang. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada 121 wanita dengan kondisi perekonomian yang baik, ternyata mereka selalu mengalami orgasme setiap bercinta.

Sedangkan wanita dengan kondisi perekonomian buruk, jarang mengalami orgasme dan bahkan hanya sesekali saja. Hal ini bisa jadi dipicu oleh rasa stres yang dialami setiap pasangan dengan perekonomian yang buruk. Karena suami tidak bisa memenuhi kebutuhan secara finansial, hubungan cinta di ranjang juga semakin renggang. Berbeda dengan pria mapan yang punya rasa percaya diri tinggi, para pria kurang mapan cenderung merasa kurang percaya diri sehingga memengaruhi performanya saat bercinta.

Dr. Thomas Pollet, seorang peneliti, juga menjelaskan adanya teori pria dan wanita secara alami terprogram untuk saling memanfaatkan demi kebaikan lingkungan masa depan anak-anak mereka. Dan ketika salah satunya tidak bisa memberi manfaat yang dibutuhkan, ketertarikan satu sama lain juga berkurang.

Namun kamu tidak bisa langsung bisa menilai hanya dari kemapanan seseorang saja. Kemampuan bercinta setiap orang berbeda, ada banyak faktor lainnya yang mendukung seorang pria jadi best-sex-partner atau justru sebaliknya.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete