Tuesday, November 17, 2015

Curi Gigi Emas Mayat, Pria Ini 'Nyangkut' di Kuburan


Kematian adalah hal yang pasti dialami oleh mereka yang bernyawa, baik tumbuhan, hewan, maupun manusia. Kematian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, tanpa melihat apa yang sedang dilakukan seseorang.

Namun di beberapa kebudayaan, ada kematian yang memang direncanakan. Atau ada beberapa wasiat yang biasanya disampaikan oleh mereka yang sudah bersiap, jika kematian datang menjemput.

Contohnya adalah menguburkan mayat dengan harta benda yang dimilikinya. Namun budaya ini sangat rentan, terutama adanya pencurian di kuburan, untuk mengambil harta mereka yang sudah meninggal.

Buktinya, seorang perampok kuburan di Suriah terjebak atau tersangkut di bawah batu nisan. Di mana ia akan mencuri gigi emas dan barang berharga lainnya di sebuah kuburan.

Anak muda yang terjebak tersebut ternyata baru berumur 16 tahun, ia ditemukan terjebak di pemakaman besar di distrik Bagcilar Istanbul, Turki, setelah menggali lubang di bawah kuburan.

Ia kerap mencuri barang-barang berharga seperti gigi emas yang mungkin telah terkubur dengan mayat, dengan membuat terowongan seukuran dirinya di samping batu nisan.

Kisah Kuburan yang Berada di Tengah Jalan

Menurut media lokal, seorang penjaga keamanan berpatroli di pemakaman tersebut, kemudian terkejut ketika ia mendengar suara berteriak dari lubang di samping nisan.

Setelah penjaga makam mendekat, ia justru mendapat kejutan lebih, dan menyadari ada seseorang yang terperangkap di bawah batu nisan. Ia pun kemudian menelepon polisi.

Ketika perampok makam tersebut menolak keluar, polisi menembakkan gas air mata dalam lubang, yang memaksa remaja tersebut keluar.

Remaja tersebut dilaporkan telah terpisah dari keluarganya, setelah mereka melarikan diri dari Suriah dan sendirian menuju Turki, lalu memutuskan untuk mencoba merampok makam.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete