Wednesday, November 18, 2015

Jenis Cumbuan Panas yang Digemari Wanita


BERCIUMAN adalah awal dari foreplay dan merupakan seni seks yang harus dipahami. Percaya atau tidak, wanita pun mendambakan beberapa jenis ciuman yang memikat gairahnya.

Dari semua cumbuan yang populer di dunia, ada empat jenis paling disukai banyak wanita.

Menempel dinding

Bagi wanita yang gemar mendominasi seks, jenis ciuman yang paling mereka suka yaitu menempel di dinding. Wanita biasanya suka diperlakukan sedikit kasar dengan cara mendorong tubuhnya ke sebuah dinding, lalu suaminya menikmati seluruh tubuhnya dengan penuh kehangatan.

Gangguan tengah malam

Ada pula wanita yang suka diganggu tengah malam, meski ia tertidur lelap. Menurut mereka, cumbuan tengah malam menjadi satu kejutan yang mudah merangsang gairahnya untuk bercinta dan memudahkan dirinya penetrasi, hingga orgasme.

Menjilat

Kalau seorang suami tak malas melakukan ide kreatif, dia akan mengambil cokelat atau buah-buahan sebagai bahan untuk membantu mereka menjilati tubuh pasangannya. Jangan segan untuk menggunakan imajinasi Anda yang paling liar untuk mengawali permainan seks malam itu.

French kiss

Wanita mana yang tidak suka melakuka french kiss ya. Ya, jenis ciuman penuh kesan romantis ini dapat membuat dirinya bahagia, karena merasa sangat dihargai. Apabila suasana seks malam itu hangat, pasangan Anda pun tak segan untuk membalas ciuman sampai Anda berdua seolah melayang.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete