Sunday, November 22, 2015

5 Cara Murah Besarkan Payudara



PokerCeria  -  Jakarta Operasi plastik menjadi salah satu cara agar ukuran payudara menjadi besar. Tak dapat dipungkiri, banyak perempuan yang rela merogoh kocek terdalam agar mendapatkan ukuran payudara yang diidam-idamkan.

Padahal, banyak lho cara sederhana yang dapat dilakukan oleh mereka agar payudara menjadi besar, tanpa harus mengeluarkan uang dengan nominal yang fantastis. Dan yang pasti, payudara pun akan tetap sehat secara alami.

Berikut sejumlah cara yang dapat dilakukan agar payudara menjadi besar seperti dilansir Her Interest pada Senin (1/12/2014) :

1. Pijatan

Ada yang mengatakan jika seorang perempuan rutin melakukan pijatan dapat merangsang pertumbuhan jaringan, sehingga ukuran payudara menjadi besar. Pijatan dapat dilakukan di mana saja, di kamar mandi, di tempat tidur, bahkan saat perempuan sedang bekerja. Cukup mudah, bukan?

2. Aktivitas fisik

Rutin melakukan aktivitas fisik tidak hanya membuat tubuh perempuan menjadi bugar dan langsing, tapi juga dapat menaikan ukuran payudaranya. Latihan dengan menekan dada seperti push-up sangat dianjurkan agar mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan.

3. Konsumsi makanan yang tepat

Mengonsumsi banyak daging tanpa lemak, ikan, selai kacang, dan sayuran akan menjaga tubuh perempuan dalam kondisi yang senantiasa prima, sekaligus akan membuatnya langsing. Jika Anda langsing, payudara yang Anda miliki akan terlihat besar.

4. Manjakan diri

Salah satu cara tercepat agar payudara yang dimiliki tumbuh dan terlihat besar adalah dengan menaikan berat badan (bagi mereka yang kurus). Maka itu, manjakan diri dengan menyantap pizza dan cokelat, atau sarapan dengan makanan yang digoreng agar tubuh cepat gemuk. Namun, jangan terlalu sering melakukan ini.

5. Jangan gunakan bra

Bila Anda adalah perempuan dengan ukuran payudara yang tidak terlalu besar, dan ingin terlihat menonjol ketika pergi ke pesta, dianjurkan untuk tidak menggunakan bra. Sebab, tidak mengenakan bra seringkali membuat payudara perempuan terlihat lebih besar.

Bahkan, satu penelitian ilmiah mengklaim bahwa tanpa mengenakan bra dapat meningkatkan elastisitas payudara dan membuat mereka terlihat besar.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete